Wednesday, September 05, 2007

lepas dari tuduhan spam blog

setelah beberapa waktu lalu terjerat oleh blogspot yang menuduh blog gue adalah spam blog, akhirnya blog gue tersebut dinyatakan bebas dari tuduhan.
ada beberapa orang yang dengan cepat lepas dari tuduhan ada juga yang lama.

nah gue kemarin, mempersuade blogspot untuk melepaskan blog gue dengan cara :
  1. posting baru
    ketika posting akan disuruh masukkan angka/huruf yang disuruh. ikutilah perintah tersebut.
    lalu tunggu
  2. jika dua minggu belom juga dilepas,
    posting lagi.
    isi key seperti yang disuruh.
    lalu tunggu
  3. kalo ga dilepas juga, ulangi langkah no.2.
  4. kalo gak dilepas juga, ya nasib

2 comments:

dedaunan said...

Saya selama 143 haribaru bisa buka blogspot...
nasbi-nasib...
:-)

dedaunan said...

Saya selama 143 haribaru bisa buka blogspot...
nasbi-nasib...
:-)