Thursday, October 27, 2005

nyoba lagi

Udah nyaris staun gue gak pernah nulis copy buat iklan.. nyoba lagi ah, iseng abisnya blog gue masih belom refresh DNS dari indosatnya :(

Gue terinspirasi betapa ga nyamannya gue terganggu oleh para Store Waitress di Gunung Agung

gunung agung radio ad

durasi

:

± 59 detik




ambience

:

jalanan yang agak padat




SFX

:

mobil yang terbatuk-batuk

SFX

:

akhirnya mogok




Ado

:

Weleh?.. mogok kaya’nya

SFX

:

Starter mesin, gagal menyala

SFX

:

Suara bunyi pintu mobil dibuka

SFX

:

Suara kap mobil dibuka

Ado

:

Le, loe ngerti mesin ga?

Ale

:

Kaga’

SFX

:

Langkah kaki ber high heel

FSW

:

Ada yang bisa saya bantu mas?

Ado, Ale

:

Huuuaaa!.. mbak ngerti mesin?…(dengan suara kaget)

FSW

:

Ohh.. engga, tapi saya bisa dapetin informasi tentang mesin dengan cepat buat mas…

Ado

:

Oh boleh deh mbak.

FSW

:

Oke, tunggu sebentar ya mas

MVO

:

Lima menit kemudian

SFX

:

Langkah kaki disertai bunyi tas plastik bergesek

FSW

:

Ini mas, Buku yang berhubungan dengan mesin,

Ado, Ale

:

He?

FSW

:

Di toko buku gunung agung tersedia banyak berbagai jenis buku, ada mengenai otomotif, seperti yang mas butuhkan, ada hobby, ada buku sekolah, dan banyak lainnya mas

FSW

:

Dan kami mengandalkan pelayanan yang ramah dan cepat untuk melayani semua customer kami.

Ado

:

Ooo,

Ale

:

Makasi ya mbak

FSW

:

Oh iya, harga buku nya total 27.000 rupiah

SFX

:

Uang bergesekan




MVO

:

Toko buku gunung agung melayani anda dengan ramah dan cepat




FSW

:

Ngomong ngomong mas, bensin nya masih ada engga?

No comments: