Tuesday, March 04, 2008

mobilnya dee?

selagi melintas di jalan benda yang sempit, gue sengaja gak pengen nyalip mobil mobil di depan gue, pertama ribet kalo ternyata ada counter mobil di depan, sehingga harus mundur.
jadi ya sepanjang jalan kecil dan sempit itu gue hanya ngekor di belakang beberapa mobil.

sampe akhirnya tinggal 1 mobil aja yang gue nginthilin.

karena emang jalannya pelan, pleus mobil depan gue juga pelan,.. pandangan mata gue terhenti pada sticker di kaca belakang mobil terano item itu. stiker nya bertuliskan supernova, di lingkupi lingkaran seperti cover buku terakhir nya supernova nya dee.

"weh keren banget," gue pikir, "bisa dapet stiker keren gitu, gue yang punya semua buku supernova, nggak pernah dapet stiker kaya' gitu"

trus, selagi mengagumi stiker tersebut, mata gue tertumbuk pada plat nomer mobil itu, plat nomer bandung,
he?..
trus plat nomer itu berakhiran inisial nama dewi lestari,
wah?

jadi, apakah dari tadi gue nginthilin mobilnya dee tanpa gue sadar? :o
di ujung jalan benda, mobil itu pergi ke kanan, ke kemang, sementara gue ke kiri, ke antasari
Post a Comment