Tuesday, March 29, 2005

boxer

sewaktu beli underwear kemaren, ada beberapa boxer yg dipajang.
gue liat-liat, ada yang mirip celana pendek (longgar & lebih panjang dari brief).. ada yang ketat kaya brief tapi lebih panjang.. ada yg mirip celana renang tapi agak ketat..
hue.. banyak modelnya ;(
menarik juga kaya'nya kalo punya. soalnya sampe sekarang gue baru make yang model brief.

ketika liat harga harga boxer tersebut... aih 65r keatas :o
mahal amad :((
biasanya rata rata harga brief 25r... ini 2½ kalinya :(

tapi akhirnya beli juga .. yang mirip celana renang.. penasaran ;).

punya,.. engga lantas dipake.. tapi butuh waktu seminggu lebih buat bisa pede make'nya.
Ketika make.. mirip serasa make celana renang, tapi agak ketat. Lumayan nyaman. Cuma ya itu, pergerakan Mr. P jadi ga terbatas, bisa melenceng ke bawah.. seremnya kalo lagi melenceng trus pas erect.. wah repot posisinya :))
kalo pake brief khan terhalang sama batas yang segitiga. Jadi kalo melenceng ga sampe kebawah
Post a Comment