Tuesday, November 04, 2014

2 jam di mcd

karena kepingin ganti suasana, akhirnya pengen nyoba kerja di mcdonald sarinah. pernah liat beberapa waktu lalu ada beberapa orang duduk sambil naro laptopnya di meja.

setelah beli cuma mcflurry dan coke - karena emang ga lapar, nyari-nyari bangku yang ada colokan listriknya, ternyata udah occupied semua.
ya sud, pilih bangku yang kira-kira deket dengan colokan aja. berharap yang lagi nyolok ga lama lagi pergi.

benarlah dapat juga gantian nyolok.

setelah buka laptop, ternyata koneksi internet dari telkomsel sama sekali ga bisa diharapkan
walhasil, akhirnya celingak celinguk.

pencolok sebelumnya adalah sepasang pekerja. ga terlalu kedengeran ngomongin apa, tapi lumayan ikrib.

gak berapa lama, datang siswi sekolah swasta entah apa, dia bawa kentang dan minuman merah, duduk di bangku/meja panjang.

depan ada mas-mas ichwan sama anak istrinya, tapi karena lagi nunggu tamunya, anak istrinya main di area bermain.
anaknya sempet ngerengek minta gadget bapaknya, tapi ditolak bapaknya karena mau dipake.
gak berapa lama, tamunya dua orang datang.
juga ga terlalu terdengar mereka bisnis apa, entah semacam asuransi atau apa, terlihat mas-mas ichwan ini menujukkan dua kartu ke tamunya.
btw, ketika tamunya datang, mereka geser ke meja sebelah.

kembali ke siswi sekolah swasta tadi, selagi asik nyantap kentang sambil scrol scroll henponnya, tiba-tiba di sebelahnya duduklah ibu-ibu.

gue yang emang tukang curigation heran, ngapain juga ibu-ibu ini duduk di sebelah siswi itu.
btw, tasnya si siswi ini diletakan di samping dia, jadi posisinya pun di sampin ibu-ibu ini.

ternyata ga berapa lama, datanglah kenalan si ibu-ibu ini, duduk di depannya. setelah ga lama duduk, mereka berlalu.

gak lama, ada 3 orang mbak-mbak duduk di 2 bangku depan.
iya, 3 orang ngedudukin 2 bangku, padahal ada 4 bangku tersedia.
ga terlalu merhatiin kenapa, karena fokus ke salah satunya yang dadanya agak besar gak proporsional dengan badannya :D

kembali lagi ke siswi tadi,
dari belakang dia, tiba-tiba ada ibu-ibu naro kantong plastik di meja deket siswi ini. trus kemudian si ibu ini pergi ke counter untuk order.
si siswi ini cuma ngelirik sebentar, untuk kemudian nyeruput minuman merahnya sambil tetep scoll scroll handphonenya.

gak lama, ada lagi ibu-ibu lain, sekali lagi duduk langsung di sebelah si siswi ini.
heran gue, meja banyak, kenapa milih disitu sih?

si ibu ini sempet nanya kantong plastiknya ini punya si siswi apa engga?
si siswi sempet ngasi jawaban bahwa itu punya orang, tapi kayanya ga didengerin si ibu, lalu si ibu itu ngegeser plastik itu ke arah si siswi.
kalo gue jadi si siswi pasti gue akan mendelik ke si ibu ini.

gak berapa lama datang si ibu yang punya plastik, ngeliat meja udah ada orang lain, trus ya dia ambil plastiknya trus pergi ke meja kosong lain.

setelah itu datang remaja putri dari si ibu sebelah siswi tadi. dan bertambah dengan 2 orang lagi yang duduk seberangan sama ibu dan remaja putrinya itu.
ada momen ketika si ibu mau ke tempat cuci tangan, pas bangun, ngejatohin tas si siswi itu. trus apa si ibu itu ada basa basi minta maaf, nggak tau. tapi si remaja putrinya yang kemudian ngambil tas jatuh tadi untuk ditaro lagi disamping si siswi sambil ngucap basa basi.

dan, misteri kenapa mbak mbak itu pada duduk bertiga pada 2 bangku adalah, karena mereka mau foto bareng, atau selfie bareng.

Friday, October 10, 2014

melototin

ada sepasang -mungkin turis- nyebrang dari arah sarinah ke arah tanah abang.
si wanita pakai baju seperti tanktop, dan satu talinya terjuntai sampai ke lengan.
tiba-tiba ada mas-mas berjalan cepat dari arah belakang mereka,  dan melewati mereka.
si mas-mas ini melewati mereka sambil menoleh tanpa henti ke si perempuan tersebut.

si mas-mas ini pasti kecewa,  udah capek-capek ngebalap,  ternyata tidak ada yang terekspos dari bagian depan si mbak-mbak tersebut. ��

Wednesday, September 17, 2014

cosplayer aset

baru belakangan ini ngeh kalo para cosplayer ce itu hampir semuanya punya buah dada yang besar.
jadi bisa dibilang payudara adalah aset terpenting cosplayer ce :D
ada yang terkesan original, ada yang jelas terlihat hasil pembesaran.

btw, itu sih emang cosplayer dari luar negeri. kalo dari dalam negeri, entah karena nggak in circle , jadi bisa dibilang ga tau.

balik lagi ke boobs tadi, bahkan ada tip untuk para (calon) cosplay yang pengen dada nya kelihatan besar

Wednesday, May 14, 2014

bule bikini dan turis lokal

ada due bule ce berbikini lagi geletakan di pasir pantai kuta, bali.
lagi anteng-anteng mereka berjemur, lewatlah beberapa orang turis lokal.
satu orang melirik sekilas, yang lain melihat lebih jelas. yang lainnya lagi bahkan full stop disamping kedua ce bule ber bikini tersebut, ... dan ambil foto mereka.

yang ada dua ce bule ber bikini tersebut sontak aja duduk, trus salah satu berdiri.
eh yang turis lokal pemfoto itu tetep aja cuek motoin.

Tuesday, January 21, 2014

Kalo bulan bisa ngomong

Suatu hari bulan dan bumi lagi ada waktu bareng, ngopi ngopi ngobrol ngobrol.

Bumi: lan, sekarang udah ga ada lagi ya yg muji ce pake 'muka mu indah seperti bulan'
Bulan: iya semenjak tau permukaan gue bompal-bompal. Tapi sekarang gue punya saingan lho..
Bumi: heh? siapa? Gimana?
Bulan: orang masih lebih mendingan dibilang mukanya seperti bulan, dibanding seperti jalanan jabodetabek.