Kalo bulan bisa ngomong

Tuesday, January 21, 2014

Suatu hari bulan dan bumi lagi ada waktu bareng, ngopi ngopi ngobrol ngobrol.

Bumi: lan, sekarang udah ga ada lagi ya yg muji ce pake 'muka mu indah seperti bulan'
Bulan: iya semenjak tau permukaan gue bompal-bompal. Tapi sekarang gue punya saingan lho..
Bumi: heh? siapa? Gimana?
Bulan: orang masih lebih mendingan dibilang mukanya seperti bulan, dibanding seperti jalanan jabodetabek.

Read more...

ga bisa liat barang bening

Wednesday, January 15, 2014

ketika melintasi seberang golden trully, yang memang padat, gue berada di belakang sebuah mobil panther yang jalannya pelan sekali, padahal depannya ada space untuk jalan lebih cepat.
mau nyalip dari kanan, arus lalu lintas keburu udah rame, akhirnya mutusin motong dari kiri mobil tersebut.

ketika hampir menyalip, itu mobil nglakson-nglakson, tapi bukan nglakson biasa, ada patternnya. jadi gue tetep aja melaju.
sekilas gue melewati halte, yang di sana ada duduk seorang ce menekur sambil henpon di telinganya.

sekelebat, ce itu cakep, putih, bajunya normal, tapi kenapa tu mobil ngalkson-nglakson gitu ya.

Read more...

Sedekah

Thursday, December 05, 2013

Di tanah abang, ada sopir truk konteiner yang entah emang lagi istirahat atau gimana di kabin kemudinya.

Lewatlah pengemis buta dengan escort nya. Pengemis itu sama sekali hanya lewat, karena truk itu lagi parkir di garasi, dan supirnya pun ga terlalu visible dari bawah, jadi emang ga bakalan ngeh ketika si supir menggapai-gapai memanggil mereka.

Setelah escort nya sadar bahwa dipanggi, barulah disamperin si supir itu.
Si supir ngasih beberapa lembar uang, dan si pengemis berlalu.

Fokus utama gue sih bukan ke pengemisnya, tapi ke si supirnya.
Berapalah pendapatan supir, ok lah dia pengemudi barang sekontener yang harganya mahal, tapi gue yakin alasan dia bersedekah itu karena dia punya uang.

Karena gue liat juga ada beberapa orang dari profesi yg bisa dibilang low level income, mereka sedekah.

Read more...

bahan baju bagian belakang

Friday, September 27, 2013

gue agak penasaran dengan bahan baju bagian belakang, apa emang selevel, atau setebal baju bagian depan.
soalnya sering banget kalo baju bagian belakang itu see through, jadi entah itu tali beha, kaos dalam, pasti keliatan samar.
sementara kalo dari depan, gak keliatan tuh bra cup, atau kaos dalem.

Read more...

Hot pants

Friday, September 13, 2013

Memang sudah selayaknya pake hot pants dibawah rok mini itu pakai yang warna kulit.

yang jadi permasalahan adalah kalau warna kulitnya gelap.

Read more...

  © Blogger templates Newspaper by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP