Monday, October 06, 2008

pizza hut sunter mall

kemarin, ngidam pizza, akhirnya pergilah serombongan ke pizza hut yang deket rumah, di sunter mall.
sampe disana, dapet meja, trus gue perhatiin, koq mejanya kotor gini, lengket. pas mau duduk, bangkunya ada cuilan pizza di joknya.
lalu ada tutup saos botol di bawah kursi. arrrghhh parah nih.

mungkin karena pegawainya belom pada datang semua, sehingga agak keteteran sana sini. tapi gue clingak clinguk, gak rame rame amad ah. normal, pegawainya pun lumayan ada 5-8 orangan yang kelihatan hilir mudik.

trus, seperti biasa, request keju parut tambahan. eh dibilang kalo mereka ga ada keju.
ha? udah gak nyediain lagi keju parut? gak mau ngasih, apa emang ga disediain lagi sih?.. mmm seinget gue kalo request keju itu, kita di charge khan. kalo gratisan trus ditolak sih mungkin wajar (walo tetep aja itu pelit).

jadi inget cerita nya nat, hfff agak agak males sih kalo inget, malah ga jadi makan pulak
Post a Comment