Thursday, April 26, 2007

ke-powerfull-an apa ketololan sebuah grup media?

tadi malem lagi ceklak ceklek remote tivi, ceklekan gue berenti di globalTV. lagi nyiarin pertandingan ECL manchester united 3 - 2 ac milan

siaran tersebut aslinya disiarin pada dinihari di rcti. siaran pertandingan tersebut gagal ditanyagin on time dengan alasan permasalahan cuaca. sehingga siaran tidak bisa diterima dari satelit.
selama belom berhasil ditayangkan, rcti menayangkan iklan, iklan, dan iklan, lalu kembali menyiarkan obrolan gak jelas komentator dan pembawa acara ricky jo. yang ujung ujungnya nyiarin pertandingan manchester united 7 - 1 as roma. dimana gue sempet kecele, gue sangka pertandingan manchester united - ac milan yang telat ditayangin. soalnya sama sekali gak ada info apapun di tivi. ketika melihat totti baru tersadarlah gue ..

jelas jelas ini ngeselin banget. udah bangun tengah dinihari, eh ternyata gagal nonton live nya, apalagi pake dapet sms bahwa skor sudah 1 - 1.

ok.. ok.. udah gratisan pake ngomel lagi.. ok...lupain,

ketika berhasil mendapatkan gambar live nya, babak pertama sudah menujukkan menit 40-an. dan berhasil ditayangkan sampe selesai.

nah ketika tadi malem ngeliat globaltv.
"weh disiarin re-runnya di sini..," pikir gue dengan senang.
tapi harapan gue yang tadi bagus, tiba tiba langsung down, karena yang disiarin tetebh: iklan, obrolan komentator dan pertandingannya tetep disiarin menit 40-an

buwh. apa gunanya!
gue kirain bakal nayangin dari menit ke 1.

entahlah, ketololan globaltv sehingga mau nayangin ulang siaran tersebut, apa karena mereka harus tunduk kemauan mnc groupnya.

No comments: