Thursday, March 29, 2007

undangan nonton bioskop

mendapatkan tiket undangan premiere nonton bioskop adalah hal yang menyenangkan, karena gratis!! heheh :D
tapi sepengalaman gue beberapa kali nonton premiere film di bioskop, adalah faktor informatif nya yang kurang.

seperti kemarin ini, gue nonton nagabonar jadi 2, di djakarta XXI.
  1. pertama, ini pertama kalinya gue nonton di djakarta theater stelah di renovasi dan di upgrade jadi XXI. jadi agak agak gak apal, lokasi studio, lokasi nunggu, dll.
  2. kedua, jam tertulis di undangan adalah jam 10.00 pagi. tapi ternyata di bioskop, film dibilang akan dimulai jam 10.30.
    dan lagi tidak ada informasi di studio mana film akan diputar, kecuali ditanyakan ke petugas yang disana.
  3. ketiga. panitia pengundang, kaya'nya cuma sekedar ngundang doang, gak ada tuh arahan arahan dll. jadi terundang dibiarkan clueless.


Post a Comment