Sunday, February 04, 2007

20 juta orang MEMANG salah pake telkomsel

Kadangkadang iklan emang harus di exagarate, tapi dalam kasus telkomsel bisa jadi bumerang.

Gue baru perhatiin, semenjak pergantian tahun 2006 ke 2007. Dimana pengguna telkomsel, sama sekali gak bisa menggunakan telponnya untuk menelpon atau mengsms.

jelasjelas ngebetein banget, pada tgl 31 desember 2006 orang mau ngehubungi sodara dalam rangka idul adha, dan 1 januari dalam rangka tahun baru. Eh telpon bertelkomsel mereka ngadat. Lebih sebel lagi ketika mengetahui operator selular laen bisa melakukan panggilan dan sms-an.

Dan ketika banjir melanda jakarta 3 februari 2007. Lagi lagi telkomsel ngadat, no signal.
Disaat orang hendak menghubungi keluarga memberi atau menanya kabar bagaimana banjirnya, apa ada selamat. Sekali lagi harus manyun, dimana operator selular lainnya oke oke aja.

Jadi kalo untuk hal hal urgent, penting, dan kepepet, ternyata SALAH kalo memilih telkomsel.

Post a Comment