Saturday, November 27, 2004

indoxat M5

ambience: kamar
 
SFX: (gelisah) helaan nafas
Putri: uuu..uuh, bosen bengong seharian… liburan kaya’ gini sih enakan ketemu pacar, tapi mo gimana, dia lagi di luar kota...
Music fade in: (I will fly, ten 2 five)
I will fly in to your arms..
and be with you ‘til the end of time
why are you so far away..
music fade out
Putri: ah iya, online internet aja ah,.. siapa tau dia lagi online juga. apalagi layanan internet provider Indoxat M5 tu.. cepet banget, stabil, handal deh!
chatting pakai voice chat jernih dan mulus kualitas nya, pakai webcam.. gak bakalan tersendat sendat pokoknya..
Music fade in: I will fly in to your arms..
music fade out
 
FVO Anncr: Indoxat M5, layanan internet tercepat.
hubungi customer service kami di 4696328
 
Putri: (sebal) huh ternyata dia ga online .. tapi gak pa pa lah, gebetan yang lain online nih..
 
durasi:± 56” (± 126 kata)
jenis:radio ad


revisi :
  • ketika music fade out (yang pertama) harusnya ada annoucer yang memberi ide kepada putri untuk online
  • sebutkan nomer telpon customer service 2 kali, dan juga intonasinya dipisah pisah per 2 nomer atau 3
  • Post a Comment